Paket umrah murah merupakan penawaran yang sangat menarik bagi calon jamaah umrah. Saat ini, apabila jamaah dihadapkan dengan dua pilihan paket umrah murah / paket umrah premium, maka lebih sering jamaah memilih paket umrah yang harganya lebih ekonomis.

Terdapat dua kemungkinan kenapa hal ini terjadi. Pertama, biaya yang dimiliki oleh jamaah memang terbatas. Tidak terdapat biaya lebih atau sumber dana lain untuk membiayai biaya umrah yang lebih mahal.

image (3).jpg

Kedua, mental konsumen. Mungkin, konsumen atau calon jamaah umrah Anda memiliki dana yang lumayan besar untuk berangkat umrah. Tetapi, mereka memegang prinsip "Kalau bisa bayar lebih murah, kenapa pilih yang mahal?"

Hal ini tentunya tidak sepenuhnya salah. Tetapi, dengan trik khusus, Anda dapat membuat calon jamaah Anda ingin membayar lebih atas paket umrah yang Anda tawarkan. Meskipun paket umrah Anda termasuk cukup mahal.

Edukasi Calon Jamaah

Dalam bisnis travel umrah, mengedukasi calon jamaah akan pentingnya keamanan dan kenyamanan ketika umrah harus terus dilakukan oleh para pebisnis umrah

Hal ini menyangkut pengalaman umrah yang lebih menyenangkan, aman, tenang, dan khusyu. Apabila travel umrah dapat memberikan edukasi yang detail seputar kebutuhan jamaah untuk menunaikan umrah yang berkualitas, maka tak susah menawarkan paket umrah yang memberikan manfaat sesuai dengan yang diharapkan.

image (4).jpg

Biaya yang dikeluarkan untuk umrah adalah pengeluaran di jalan Allah (fi sabilillah), yang mana Allah telah menjaminnya untuk DIGANTI dengan imbalan yang lebih baik. Apakah itu balasan di dunia seperti keberkahan, rezeki berlimpah, dimudahkan jodoh, sembuh dari penyakit dsb.

Atau balasan yang tak Dapat kita lihat sekarang, contohnya pemberat amal timbangan kita di akhirat kelak. Bahkan, kita berkesempatan mendapatkan hadiah tertinggi yang diinginkan semua orang yaitu balasan surga.

Jadi, membeli paket umrah yang mahal sebenarnya bukanlah suatu pemborosan. Ini merupakan bagian dari ikhtiar supaya ibadah kita menjadi lebih berkualitas.

Jika calon jamaah umrah Anda mengetahui ilmu ini, insya Allah akan lebih mudah mengajak mereka ke baitullah tanpa harus ragu dengan dana yang dikeluarkan.

Buat Semuanya Masuk Akal

Menjual paket umrah dengan biaya yang mahal, bukan berarti tak masuk di akal. Anda bisa menjelaskan kepada calon jamaah, mengapa terdapat paket umrah  yang kisarannya hanya 23 jutaan, dan mengapa ada paket umrah yang harganya mencapai 45 juta rupiah.

Tentunya, ada harga ada rupa. Paket reguler bisa dihargai murah dikarenakan memang tidak memerlukan banyak biaya. Tetapi, paket umrah premium, dengan segala fasilitas yang premium pula, maka wajar apabila Anda menawarkan banderol di atas 30 juta rupiah.

Berikanlah gambaran maupun penjelasan yang jelas kepada calon jamaah Anda, sehingga mereka dapat menerima harga yang Anda tawarkan. Tentu, Anda berkewajiban memberikan jaminan kesesuaian antara deskripsi produk dan kenyataannya.

Bandingkan dengan Kompetitor atau Paket Umrah Murah Anda Sendiri

Komparasi dengan Kompetitor / Paket umrah Murah Anda Sendiri

Tentu, Anda memiliki diversifikasi produk dalam bisnis travel umrah Anda. Tak hanya paket umrah premium, tetapi juga paket umrah biasa.

Anda bisa membuat tabel perbandingan, apa saja perbedaan dari paket umrah murah dengan paket umrah premium yang Anda tawarkan. Selanjutnya, Anda dapat menunjukkan bahwa dengan selisih biaya yang tak terlampau banyak, calon jamaah umrah dapat menikmati fasilitas yang jauh lebih baik.

image (5).jpg

Hal ini dapat membuat calon jamaah umrah Anda merasa bahwa harga paket premium Anda ternyata tidak semahal yang dia pikirkan. Toh, dengan harga sekian juta tersebut, fasilitas yang dirasakan memang sesuai dengan nilai yang dibayarkan.

Jadi, Anda bisa mengunggulkan BENEFIT produk paket umrah premium Anda ketika berpromosi, alih-alih berfokus terhadap biaya yang mahal. Toh, paket umrah murah juga belum pasti laku jika kualitas pelayanannya kurang bagus.

Anda sebenarnya juga dapat membandingkan dengan pesaing di luar bisnis Anda. Tetapi cara ini lumayan rawan untuk dilakukan. Nantinya, persaingan bisnis menjadi tidak sehat. Anda sebaiknya berfokus kepada kelebihan produk Anda daripada menjelaskan kelemahan pesaing Anda.

Gunakan Teknik Closing yang Benar

Terdapat beberapa teknik closing yang bisa Anda praktikkan dengan mudah, untuk meningkatkan penjualan paket umrah premium Anda.

Mengapa Harus Membeli Produk Anda

Cara membuat orang terpancing membeli produk Anda adalah dengan memberikan nilai tambah terhadap produk yang Anda jual. Contohnya, untuk penjualan paket umrah premium, Anda dapat memberikan voucher belanja yang bisa ditukarkan dengan oleh-oleh umrah saat mereka pulang dari umrah.

image (6).jpg

Besarnya voucher tergantung paket umrah yang mereka ambil, semakin mahal semakin besar nilai vouchernya. Anda juga dapat memberikannya dalam bentuk cashback uang riyal, sehingga jamaah dapat memakainya untuk berbelanja saat berada di Arab Saudi.

Anda juga bisa memberikan garansi, contohnya jika ternyata fasilitas yang Anda tulis ketika promosi jauh berbeda dengan realisasi saat umrah, jamaah memiliki hak mengclaim cashback sekian rupiah.

Hal-hal seperti ini umumnya mendorong pelanggan untuk segera menekan tombol check out, karena merasa ada nilai tambah yang akan mereka dapatkan saat mereka membeli produk Anda.

Mengapa Calon Jamaah Harus Membeli Saat Ini Juga

Berikanlah batasan waktu saat berpromosi, karena jika Anda memberikan peluang untuk pelanggan Anda menunda pembelian, maka Anda juga akan kehilangan kesempatan memperoleh closing.

Berikan batasan waktu dengan kalimat-kalimat seperti:

  • Promo ini hanya terbatas untuk 30 orang pertama saja (ada kuota)
  • Daftar sekarang gratis merchandise unik (ada bonus)
  • Setelah tanggal 10, harga naik 500.000 (pelanggan merasa harus berhemat dengan membeli sekarang, bukan nanti)
  • dan sebagainya, disesuaikan dengan kreativitas & program promosi perusahaan Anda.

Tanamkan Kepercayaan Jamaah pada Perusahaan Anda

Trust atau rasa percaya ialah modal paling brilian guna menghasilkan penjualan dari produk-produk premium. Anda kemungkinan mengetahui Apple, produknya begitu laris bahkan orang mau mengantri berhari-hari di depan toko untuk memperoleh produk baru yang akan launching.

Apa yang membuat Apple sangat laris? Padahal harga yang ditawarkan juga tidak murah. Ternyata, Apple berhasil membangun kepercayaan kepada pelanggannya sehingga produknya begitu diminati & dinanti.

image (7).jpg

Anda bisa mulai dengan menciptakan brand perusahaan travel umrah Anda, sehingga Anda memiliki reputasi yang cukup baik di mata jamaah. Reputasi yang baik akan berpengaruh terhadap rasa percaya jamaah, sehingga tanpa diminta pun mereka akan merekomendasikan travel umrah Anda kepada orang lain.

Anda juga bisa membuat testimoni jamaah, supaya calon jamaah lain tumbuh rasa kepercayaan pada perusahaan Anda. Walaupun paket umrah yang Anda promosikan bukanlah paket umrah murah, Anda tetap bisa memimpin pasar karena mempunyai market pasar yang spesifik.

Anda bisa membuat perusahaan Anda tampil lebih profesional & terpercaya dengan mendownload aplikasi khusus travel umrah terbaik dari Safar TMS

Kami berkomitmen membuat perusahaan travel umrah semakin maju dan berkembang, sehingga profit Anda juga akan meningkat beriringan dengan pertumbuhan bisnis Anda.

Hubungi kami untuk informasi lebih lanjut. Semoga sukses!

Kategori : Tips Marketing
Tags :
harga paket umrah paket umrah paket umrah murah
Twit Terbaru
Facebook Safar
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap harga paket umrah paket umrah paket umrah murah

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, harga paket umrah, paket umrah, paket umrah murah

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami