Trik Menaikkan Followers di Instagram - Bila Anda telah mulai menajalani dunia pemasaran online, instagram adalah platform media sosial yang harus Anda coba untuk mempromosikan usaha travel umrah Anda. Instagram adalah media sosial yang sangat terkenal, bahkan instagram juga memiliki fitur khusus untuk berpromosi yakni di instagram bisnis. Anda bisa meraup beragam keuntungan dengan fitur yang disediakan tersebut.

Desain tanpa judul (2).png

Kali ini Safar TMS akan mengulas bagaimana cara menaikkan followers di instagram secara gratis. Kenapa kami tekankan kata GRATIS, karena banyak orang yang menduga untuk mengumpulkan followers secara cepat harus membayar. Entah itu membayar untuk iklan, jasa tambah followers, membeli aplikasi, dan lain-lain. Padahal,  menambah followers itu dapat dilakukan dengan cara yang natural, tidak berbayar, bahkan mudah sekali untuk dilakukan. Anda hanya perlu meluangkan waktu dan konsisten agar instagram Anda bertambah followers. Bagaimana triknya ? Simak selengkapnya dalam artikel bertikut ini.

Tampilkan Konten Berkualitas

Anda dapat mulai dari membuat konten yang berkualitas. Perhatikan setiap konten yang Anda rancang untuk diunggah, usahakan) tidak mengunggah konten yang tidak bermanfaat untuk followers kita. Bila pengikut kita menyukai konten tersebut, mereka akan memberikan love (like), dan berkomentar secara alamiah. Hal ini tentu baik untuk menambah followers, karena akun kita menjadi hidup dan disukai oleh banyak orang.

Percantik Feed Instagram

Selain isi dari unggahan kita yang berkualitas dan bermanfaat, feed atau keseluruhan dari tampilan instagram kita juga perlu menarik. Caranya ialah dengan menampilkan foto-foto dengan tone warna yang serasi. Anda bisa menyesuaikannya dengan brand identity color  travel Anda.

Desain tanpa judul (3).png

Jika feed Anda menarik, orang tak akan bosan untuk mampir mengunjungi instagram Anda. Peluang untuk mempromosikan travel Anda pun semakin terbuka lebar.

Gunakan Hashtag yang Tepat

Telah menjadi rahasia umum, bahwa hashtag  merupakan salah satu senjata ampuh persaingan di instagram. Pakailah hashtag yang tepat untuk postingan Anda. Anda bisa menambahkan sampai 30 hashtag yang berkaitan dengan postingan Anda tersebut. Menggunakan hashtag populer memang tidak dilarang, tapi jika terlalu melenceng dari konten Anda, maka Anda bisa kehilangan peluang untuk fokus ke target market Anda.

Waktu Posting

Hal lain yang harus diperhatikan adalah waktu posting. Anda dapat membuat agenda postingan Anda pada jam-jam kapan followers Anda aktif mengakses Instagram. Anda bisa mempelajarinya di insight instagram bisnis Anda.

Desain tanpa judul (4).png

Upayakan untuk mematuhi algoritma terbaru dari instagram. Misalnya, saat artikel ini ditulis, Anda disarankan posting sebanyak 2-3 kali saja sehari. Jadi, bukannya semakin sering semakin bagus, ya. Justru bila Anda terlalu banyak posting, postingan Anda akan tenggelam. Engagement dengan followers juga akan berkurang Bila Anda posting terlalu sering dalam sehari.

Berinteraksi dengan Akun Lain

Nah, ini mungkin jarang Anda lakukan lantaran terlalu sibuk membuat konten untuk instagram bisnis travel umrah Anda. Padahal, cara ini cukup efektif lho! Anda bisa menggunakan cara menaikkan followers instagram secara mudah dengan lebih sering lagi interaksi dengan akun lain. Misalnya dengan memberikan love (like), comment, dan repost postingan akun lain yang menjadi target pasar Anda, atau pada akun-akun yang mempunyai banyak followers di mana pengikut mereka adalah target market Anda. Anda bisa meninggalkan komentar yang unik, atau membangkitkan rasa penasaran dari akun lain, sehingga mereka akan mampir ke instagram Anda dan mengikuti instagram Anda. Jaga agar tidak ditandai layaknya spam ya, komentarnya lebih baik natural saja.

Teknik Jadul : Follow- Unfollow

Teknik ini sebenarnya efektif untuk menambah followers, namun terkadang terlupakan. Teknik ini cukup sederhana untuk dilakukan. Anda tinggal membuka akun selebgram atau akun lain yang memiliki followers target pasar Anda. Lalu, ikuti followers mereka satu per satu, dengan harapan mendapatkan folback (follow back) dari mereka.

Desain tanpa judul.png

Kelak, Anda dapat unfollow akun yang sudah mem-follow Anda, karena jika terlalu banyak following maka akun Anda dinilai kurang kredibel. Anda juga tidak disarankan untuk mengikuti langsung banyak akun dalam satu waktu, karena akan dinilai sebagai aktivitas yang tak wajar. Akibatnya, akun Anda dapat di-suspend bahkan di-banned. Nah, itulah beberapa trik yang dapat Anda coba untuk menaikkan followers di instagram secara gratis. Lakukan saja terus menerus secara konsisten cara menaikkan followers instagram ini, karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Jangan lupa, jika Anda ingin mengembangkan bisnis Anda lebih baik lagi, maka Anda bisa berlangganan software khusus travel umrah terbaik dari Safar TMS. Mudah, efisien, dan terlengkap! Daftar sekarang dan kami akan aktifkan paketnya untuk Anda.

Kategori : Artikel
Tags :
instagram marketing menaikkan followers instagram tips marketing
Twit Terbaru
Facebook Safar
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap instagram marketing menaikkan followers instagram tips marketing

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, instagram marketing, menaikkan followers instagram, tips marketing

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami