4 Masalah Bisnis Umrah Yang Bisa Diatasi dengan Safar TMS

Ditulis pada 24 Januari 2020, 23:44:56

4 Masalah Travel Umroh Ini bisa Diatasi dengan Safar TMS - Setiap bisnis mempunyai tantangannya sendiri-sendiri, termasuk bisnis travel Umroh. Seringkali muncul masalah-masalah yang dapat berimbas pada kemajuan travel Umroh.

Ada banyak masalah yang dihadapi oleh travel Umrah. Terutama mereka yang sudah melakukan pemasaran secara online. Travel Umroh yang menggunakan website sebagai "kantor" online-nya, tentu pernah menemukan masalah-masalah berikut ini:

  1. Jamaah sulit mencari paket yang sesuai keinginan mereka
  2. Jama'ah sulit untuk check out pemesanan paket Umrah (ribet!)
  3. Jamaah & agen sulit mengakses informasi seputar travel Umroh
  4. Sulitnya mengelola operator, agen dan sales

Untitled design (1).png

Sebenarnya, masalah travel Umrah tersebut bukanlah perkara yang sulit untuk diatasi bila Anda menggunakan sistem yang dirancang khusus untuk bisnis travel Umroh seperti Safar TMS Indonesia. Ya, Safar TMS hadir untuk memenuhi kebutuhan Anda akan kinerja website yang handal untuk pemasaran travel Umroh Anda.

Untuk lebih jelasnya, silakan menyimak artikel berikut ini hingga selesai.

Masalah Travel Umroh & Solusinya

Masalah yang dialami travel Umrah yang sudah online umumnya berkisar pada pengelolaan website dan sistem manajemen dari travel Umroh itu sendiri. Website sebetulnya bisa dioptimalkan untuk memudahkan jamaah & agen Anda untuk bertransaksi. Nyatanya, pengelolaan yang buruk bisa berakibat jama'ah maupun agen kesulitan melakukan order paket Umroh yang Anda sediakan.

Sayang sekali bukan, jika hal-hal teknis semacam ini menghambat kelancaran bisnis Anda? Untuk itulah, Safar TMS berusaha membantu Anda memecahkan masalah tersebut dengan sistem yang kami bangun.

Baca Juga : Meningkatkan Kredibilitas Travel Umrah Melalui Website

Jama'ah Sulit Mencari Paket yang Sesuai Keinginan Mereka

Saat memasuki sebuah website travel Umrah, yang diharapkan jamaah adalah informasi mengenai paket Umroh yang sesuai dengan keinginan mereka. Nyatanya, kadang di website bisnis travel Umrah, terlalu banyak informasi yang membuat jama'ah kebingungan.

Bukannya merasa tercerahkan dengan membuka website Anda, mereka justru makin bingung mengenai paket Umrah yang Anda tawarkan. Hal ini sebab kurangnya dukungan kolom pencarian di situs Anda.

Usahakan memberikan navigasi yang jelas untuk pengunjung website Anda, dimana mereka bisa mencari paket Umroh yang sesuai dengan keinginan mereka secara mudah.

Fitur pencarian yang baik di website Anda akan meningkatkan penjualan karena jama'ah  dapat melakukan pemesanan secara mudah setelah menemukan paket Umroh yang mereka inginkan.

Untungnya, di sistem Safar TMS Anda dapat mengoptimalkan fitur pencarian ini melalui pengaturan website. Hanya dengan beberapa langkah Anda dapat mengaturnya sesuai dengan keinginan Anda.

Selengkapnya, silakan akses demo Safar TMS yang telah kami sediakan.

Jamaah Sulit untuk Check Out Pemesanan Paket Umrah

Jika jama'ah Anda sudah yakin dengan travel Umroh Anda, pastikan mereka tidak merasa kesulitan untuk memesan. Formulir check out yang rumit dan membingungkan, dapat menjadi faktor jama'ah Anda kabur dengan kata lain tidak jadi memesan paket Umroh dari travel Umroh Anda.

Sistem Safar TMS mempunyai komitmen untuk memudahkan jama'ah dalam memesan paket Umrah di website Anda, sehingga kami membuat sistem yang dapat mengatasi kesulitan jamaah Anda ketika akan memesan paket Umroh.

jama'ah hanya perlu  menekan tombol pesan paket dan memasukan data diri yang utama berupa nama, email dan nomor telepon. Sangat ringkas & mudah!

Jamaah & Agen Sulit Mengakses Informasi Seputar Travel Umrah

Website perusahaan bisnis yang baik adalah website yang memuat mengenai informasi bisnis dengan jelas. Bila travel Umroh Anda sudah memiliki website namun Anda malas mengisinya dengan info seputar travel Umroh Anda, maka Anda kurang bijak memanfaatkan teknologi.

Dengan menggunakan sistem Safar TMS, Anda dapat membuat konten berupa tulisan, foto, gambar, video, testimoni, dan lainnya. Anda dapat mengaturnya sedemikian rupa sehingga website Anda tampak lebih hidup, informasinya lengkap dan tidak membosankan.

Baca Juga : Cara Membuat Content Marketing untuk Biro Travel Umroh

Sulitnya Mengelola Operator, Agen & Sales

Masalah travel Umroh yang keempat adalah sulitnya mengelola operator, agen dan sales. Sejauh ini, apabila Anda hanya mengandalkan "kepercayaan" saja pada karyawan, ada kemungkinan Anda melewatkan banyak hal untuk mengoptimalkan kinerja SDM Anda.

Baik itu operator atau administrator di kantor travel Umroh Anda, agen, & sales Anda, dapat jadi tidak memaksimalkan jam kerja mereka dengan baik. Oleh sebab itu, Safar TMS menyuguhkan sistem pengelolaan SDM (salam hal ini operator, agen dan sales sekaligus) dalam suatu sistem yang terintegrasi dengan sistem perusahaan secara keseluruhan.

Anda bisa memantau aktivitas karyawan Anda, memberikan hak akses di sistem pada mereka sesuai dengan posisinya, memberikan target, setting gaji & komisi, serta membuat ringkasan pekerjaan apa saja yang telah dilakukan dan melihat prestasi yang mereka capai.

Sistem Safar TMS memang disusun secara lengkap untuk memenuhi semua kebutuhan travel Umrah Anda. Jadi, 4 masalah travel Umroh yang kami jabarkan tadi sudah ada solusinya untuk travel Umroh Anda.

Segera aktifkan paket software Safar TMS Anda & optimalkan website Anda untuk memajukan bisnis travel Umroh Anda!

Kategori : Safar TMS
Tags :
erahajj masalah travel umroh
Twit Terbaru
Facebook Safar
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap erahajj masalah travel umroh

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, erahajj, masalah travel umroh

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami