Mengikuti perkembangan jaman memang membutuhkan usaha agar dapat memenuhi kebutuhan bisnis. Selain itu, usaha juga harus bisa bersaing dengan kompetitor. Termasuk untuk usaha travel umrah Anda.

Di era digital seperti saat ini, menggunakan sebuah sistem digital sudah bukan untuk sekedar bergaya lagi. Namun, sudah menjadi kebutuhan. Memasarkan bisnis via internet tidak hanya membutuhkan website yang bisa menampilkan profil perusahaan dan produk Anda. Lebih dari itu, website yang disupport oleh sistem digital akan memberi banyak keuntungan untuk Anda.

image (18).png

Keuntungan Menggunakan Sistem Digital untuk Travel Umrah

Ada beberapa keuntungan yang bisa Anda raih saat memakai sistem digital untuk travel umrah Anda:

1. Bisa Diakses dari Mana Saja

Saat ini, bisnis Anda harus bisa mengikuti perkembangan. Bisnis harus bisa dikerjakan dari mana saja, bahkan hanya dari rumah saja. Oleh karena itu, jika bisnis Anda belum beralih ke sistem, akan sangat sulit untuk mengoperasikan bisnis dari mana saja. Karena, data-data Anda masih berserakan di kertas-kertas kerja maupun di folder komputer kantor Anda.

Saat itulah Anda akan menyadari betapa sistem digital sangat diperlukan supaya bisnis Anda bisa beroperasi walau tim Anda terpaksa harus mengerjakan tugas dengan cara online saja di rumah. Sudah terbayang bukan repotnya bisnis yang tak didukung sistem digital?

2. Menyimpan Data Kantor Lebih Aman di Penyimpanan Cloud

Masih berhubungan dengan poin pertama tadi, ketika usaha Anda sudah didukung sistem digital, Anda akan memiliki back up data yang bisa "menyelamatkan" data-data Anda jika ada kejadian yang tak terduga misalnya bencana alam, kebakaran, pindah kantor, dan apapun yang membuat data Anda rawan hilang atau tercecer.

image (19).png

Data-data penting seperti nama jamaah dan kontak personnya, data transaksi, perjanjian kerjasama, dll., tentu adalah aset yang berharga bagi bisnis Anda. Jika Anda tak memiliki salinannya berupa data digital yang tersimpan di cloud internet, Anda telah menyia-nyiakan kesempatan untuk menjalin hubungan baik dengan jamaah Anda.

3. Mengefisiensi Tenaga, Waktu Serta Uang

Percaya atau tidak, menggunakan sistem online membuat bisnis travel umrah Anda jauh lebih efisien. Efisien di sini dapat ditinjau dari beberapa sisi.

Dari sisi tenaga, Anda akan hemat banyak tenaga atau SDM untuk mengoperasikan bisnis Anda. Dengan bantuan sistem, Anda dapat menghemat tenaga untuk mengelola bisnis Anda karena ada banyak pekerjaan yang bisa lebih cepat diatasi apabila menggunakan sistem.

image (20).png

Begitu juga dengan waktu. Anda akan hemat banyak waktu untuk melakukan tugas-tugas kantor karena sistem digital apalagi yang sudah terintegrasi akan mempermudah Anda untuk mengerjakan pekerjaan kantor. Anda dapat memiliki waktu lebih banyak untuk mengeksekusi strategi bisnis lainnya sehingga bisnis bisa lebih berkembang.

Selain itu, penghematan biaya operasional akan sangat terasa karena kinerja karyawan makin efisien, biaya untuk gaji karyawan bisa ditekan dan biaya promosi offline juga bisa dihemat dengan memfokuskan diri pada biaya promosi online.

Alasan Travel Umrah Anda Harus Menggunakan Sistem Digital

Nah, setelah mengetahui manfaat dari sistem digital untuk biro travel umrah Anda di atas, berikut adalah alasan untuk tak menunda menggunakan sistem digital:

1. Cepat atau Lambat Anda akan Menggunakannya

Ya, kami pastikan bisnis Anda tidak mau disalip oleh kompetitor Anda. Di saat yang lain sudah melaju dengan sistem digital, menjangkau pasar lebih luas, menghemat banyak biaya operasional, Anda masih terengah-engah menjalankan usaha yang stagnan karena tak mau mengikuti perkembangan jaman.

image (21).png

Saat Anda memutuskan untuk berkembang, maka tidak ada alasan lagi untuk menunda memakai sistem digital untuk travel umrah Anda. Jadi, waktu yang tepat untuk memakai sistem adalah SEKARANG. Jangan tunda lagi.

2. Bayangkan Berapa Jumlah Uang yang Dapat Anda Hemat

Memanfaatkan sistem digital memang membutuhkan investasi. Namun, bila Anda sudah menggunakannya, maka Anda akan segera mengetahui berapa jumlah uang yang bisa Anda simpan karena banyak operasional bisnis yang dapat Anda pangkas anggarannya. Selain itu, dana tersebut bisa dimanfaatkan untuk pengembangan bisnis lainnya sehingga menambah profit bisnis travel umroh Anda.

3. Jadikan Bisnis Anda Terdepan

Seperti yang kita ketahui, siapa yang menguasai teknologi dialah yang akan bertahan dan menang menghadapi persaingan bisnis. Jadi, mempertahankan bisnis secara konvensional mungkin baik...menurut Anda. Namun, kenyataan berbicara lain. Tanpa diimbangi dengan penguasaan teknologi, maka lambat laun bisnis Anda akan ketinggalan jauh.

Terutama yang memiliki bisnis yang besar. Bukan tidak mungkin bisnis Anda akan terpuruk apabila manajemen usaha Anda tidak segera beralih ke sistem digital. Masa kejayaan yang pernah Anda raih akan segera digantikan dengan bisnis yang mau berkembang seiring waktu.

Memilih Sistem Digital Terbaik No. 1 di Dunia

Setelah mencermati alasan menggunakan sistem digital di atas, maka Anda bisa mulai memilih sistem digital terbaik untuk travel umrah Anda.

image (22).png

Memperkenalkan Safar TMS, software yang dirancang khusus untuk travel umroh dan travel pada umumnya, dimana sistem Safar TMS dapat memenuhi semua kebutuhan kerja bisnis travel Anda.

Mulai dari menjual paket umroh dan haji, menangani pembayaran, pencatatan transaksi, menyimpan data, membuat laporan transaksi dan laporan keuangan, mengelola persediaan dan juga memanajemen HRD perusahaan Anda hanya dengan SATU SISTEM TERINTEGRASI. Ya, hanya dengan sebuah sistem untuk semua kemudahan tersebut.

Kabar baiknya, kami sediakan sistem tersebut dengan biaya investasi yang amat terjangkau! Segera pelajari sistem Safar TMS, dan hubungi CS kami untuk aktivasi sistem Safar TMS untuk bisnis biro travel umrah Anda!

Kategori : Artikel
Tags :
sistem digital bisnis travel umrah Safar TMS Safar Travel Management System
Twit Terbaru
Facebook Safar
Tags :
aplikasi manajemen travel aplikasi manajemen wisata aplikasi travel aplikasi travel murah aplikasi travel terbaik aplikasi travel terlengkap aplikasi travel umrah aplikasi travel umroh aplikasi travel umrah terbaik aplikasi travel umroh terbaik aplikasi travel umrah terlengkap aplikasi travel umroh terlengkap aplikasi travel haji aplikasi umrah aplikasi umrah terbaik aplikasi umrah terlengkap aplikasi umroh aplikasi umroh terbaik aplikasi umroh terlengkap aplikasi umrah haji aplikasi umroh haji aplikasi halal tour aplikasi halal travel aplikasi pariwisata aplikasi booking online aplikasi reservasi online sistem manajemen travel sistem manajemen travel umrah sistem manajemen travel umroh sistem manajemen travel terbaik sistem manajemen travel terlengkap sistem booking online sistem reservasi online sistem travel umrah sistem travel umroh sistem manajemen umrah sistem manajemen umroh sistem manajemen wisata sistem manajemen umrah haji sistem manajemen umroh haji sistem manajemen informasi umrah haji sistem manajemen informasi umroh haji sistem informasi umrah haji sistem informasi manajemen umrah haji sistem informasi manajemen travel umrah sistem informasi manajemen travel umrah haji sistem informasi umroh haji sistem informasi manajemen umroh haji sistem informasi manajemen travel umroh sistem informasi manajemen travel umroh haji sistem informasi manajemen travel software manajemen travel software manajemen pariwisata software manajemen wisata software travel terbaik software travel terlengkap software travel haji software travel umrah software travel umroh software umrah software umroh software umrah terbaik software umroh terbaik software umroh terlengkap software pariwisata software halal tour software halal travel software booking online software reservasi online software umrah haji software umroh haji software travel umrah terbaik software travel umroh terbaik software travel umrah terlengkap software travel umroh terlengkap sistem digital bisnis travel umrah Safar TMS Safar Travel Management System

aplikasi manajemen travel, aplikasi manajemen wisata, aplikasi travel, aplikasi travel murah, aplikasi travel terbaik, aplikasi travel terlengkap, aplikasi travel umrah, aplikasi travel umroh, aplikasi travel umrah terbaik, aplikasi travel umroh terbaik, aplikasi travel umrah terlengkap, aplikasi travel umroh terlengkap, aplikasi travel haji, aplikasi umrah, aplikasi umrah terbaik, aplikasi umrah terlengkap, aplikasi umroh, aplikasi umroh terbaik, aplikasi umroh terlengkap, aplikasi umrah haji, aplikasi umroh haji, aplikasi halal tour, aplikasi halal travel, aplikasi pariwisata, aplikasi booking online, aplikasi reservasi online, sistem manajemen travel, sistem manajemen travel umrah, sistem manajemen travel umroh, sistem manajemen travel terbaik, sistem manajemen travel terlengkap, sistem booking online, sistem reservasi online, sistem travel umrah, sistem travel umroh, sistem manajemen umrah, sistem manajemen umroh, sistem manajemen wisata, sistem manajemen umrah haji, sistem manajemen umroh haji, sistem manajemen informasi umrah haji, sistem manajemen informasi umroh haji, sistem informasi umrah haji, sistem informasi manajemen umrah haji, sistem informasi manajemen travel umrah, sistem informasi manajemen travel umrah haji, sistem informasi umroh haji, sistem informasi manajemen umroh haji, sistem informasi manajemen travel umroh, sistem informasi manajemen travel umroh haji, sistem informasi manajemen travel, software manajemen travel, software manajemen pariwisata, software manajemen wisata, software travel terbaik, software travel terlengkap, software travel haji, software travel umrah, software travel umroh, software umrah, software umroh, software umrah terbaik, software umroh terbaik, software umroh terlengkap, software pariwisata, software halal tour, software halal travel, software booking online, software reservasi online, software umrah haji, software umroh haji, software travel umrah terbaik, software travel umroh terbaik, software travel umrah terlengkap, software travel umroh terlengkap, sistem digital, bisnis travel umrah, Safar TMS, Safar Travel Management System

messenger icon
messenger icon Chat Dengan Kami