Pada saat ini, begitu banyak peluang yang bisa Anda raih dari kemajuan teknologi berbasis internet. Bila dulu pemasaran paket umroh hanya bisa Anda lakukan secara door to door, dengan membawa brosur atau beriklan di media dengan audiens terbatas seperti koran lokal dan radio, maka sekarang Anda bisa memasarkan paket umrah di seluruh wilayah di Indonesia menggunakan website.
Mengapa harus website? Bukankah lebih mudah menggunakan social media untuk memasarkan paket umroh ? Ya, memang penggunaan social media tentu juga harus dilakukan untuk pemasaran. Namun, dengan memiliki website khusus milik travel umroh Anda, Anda telah menumbuhkan kepercayaan jama'ah untuk memesan paket di travel umroh Anda.
Di dalam website, Anda menampilkan informasi lengkap mengenai layanan umrah Anda berupa paket yang bisa dipesan langsung oleh jamaah. Bila tanpa website, pendaftaran akan berlangsung dengan mengandalkan platform lain. Misalnya Anda memasarkan via instagram, jama'ah Anda akan menghubungi lagi via aplikasi chatting WA. Nah, tidak hanya berhenti di situ, jika terdapat closing pemesanan umroh Anda harus memasukkan data manifest jama'ah, mencatat pembayaran, dan membuat laporan penjualan secara manual di komputer kantor. Tentu sangat merepotkan sekali, bukan...?
Photo by Iryna Tysiak on Unsplash
Dengan menggunakan website yang terintegrasi dengan sistem khusus travel umrah, Anda dapat memanfaatkan website Anda sebagai media penawaran, melayani pemesanan, pembayaran, sekaligus mengolah laporan transaksi dan laporan keuangan. Website biasa yang tidak terintegrasi ke sistem hanya bisa menampilkan paket umroh tanpa dapat digunakan untuk pemesanan, mengelola data, dan pembuatan laporan. Karena itulah mengapa kami tidak menyarankan untuk Anda menggunakan website tanpa sistem untuk manajemen travel umrah.
Nah, untuk kemudahan bertransaksi paket umrah di website, kami menghadirkan sistem yang menjawab kebutuhan Anda untuk melayani pemesanan paket umroh langsung dari website Anda. Tidak hanya itu, jamaah maupun agen yang bertransaksi juga bisa mengkonfirmasi pembayaran secara langsung di website, sehingga proses pendaftaran umrah menjadi lebih sangat mudah & sederhana. Apalagi bila Anda menggunakan payment gateway, yang memungkinkan Anda untuk mengonfirmasi pembayaran secara otomatis dari sistem.
Setelah transaksi telah berhasil, jamaah bisa melihat progres pendaftarannya dengan melihat dashboard (ya, jamaah dan agen bisa login/masuk ke sistem Anda!) dan melihat kapan mereka pergi berangkat, progres pembayaran, penyerahan dokumen & kelengkapan, dan lain sebagainya. Anda dapat melakukan itu semua di dalam sistem, sehingga kepercayaan jamaah dapat lebih meningkat lagi.
Di sistem, Anda juga bisa mengelola berbagai macam laporan transaksi, laporan keuangan, laporan komisi, target pencapaian, & lainnya. Anda juga bisa memfollow up jamaah yang belum mendaftar melalui email broadcast pada fitur CRM/Customer Relationship Management Safar TMS. Semuanya dapat terkontrol lebih mudah hanya dengan menggunakan satu sistem.
Photo by Jim Reardan on Unsplash
Apa lagi yang Anda tunggu? Jika Anda ingin aktivasi sistem, hubungi kami sekarang juga melalui email ataupun whatsapp. Tim kami akan melayani Anda untuk membantu pengembangan travel umrah Anda menjadi selangkah lebih maju dengan sistem manajemen khusus travel umroh Safar TMS. Semoga bermanfaat!